Cara Mengobati Siros Hati

Cara Mengobati Sirosis Hati secara Alami
Sirosis hati adalah penyakit yang diakibatkan oleh proses fibrosis hati. yang yang terbentuk secara bertahap dan merupakan konsekuensi dari penyakit kronis hati yang ditandai dengan adanya penggantian jaringan normal dengan jaringan fibrous sehingga sel-sel hati akan kehilangan fungsinya atau  dalam arti lain hati mengalami kerusakan parah dan bila di biarkan hati tidak akan berfungsi kembali.

Penyebab Penyakit sirosis hati antara lain adalah:
  • Infeksi kronis virus hepatitis A dan hepatitis B
  • Hepatitis autoimun. Sistem kekebalan tubuh biasanya membuat antibodi untuk menyerang bakteri, virus, dan kuman lainnya. Pada hepatitis autoimun,sistem kekebalan tubuh membuat antibodi terhadap sel-sel hati yang dapat menyebabkan kerusakan dan sirosis.
  • Penyakit yang menyebabkan penyumbatan saluran empedu sehingga tekanan darah terhambat dan merusak sel-sel hati. Sebagai contoh, sirosis bilier primer, primary sclerosing, dan masalah bawaan pada saluran empedu.
  • Non-alcohol steato-hepatitis (NASH). Ini adalah kondisi  di mana lemak menumpuk di hati sehingga menciptakan jaringan parut dan sirosis. Kelebihan berat badan (obesitas) meningkatkan risiko Anda mengembangkan non-alcohol steato-hepatitis.
  • Reaksi parah terhadap obat tertentu.
  • Beberapa racun dan polusi lingkungan.
  • Infeksi tertentu yang disebabkan bakteri dan parasit.
  • Gagal jantung parah yang dapat menyebabkan tekanan balik darah dan kemacetan di hati.
  • Beberapa penyakit warisan langka yang dapat menyebabkan kerusakan pada sel-sel hati, seperti hemokromatosis (kondisi yang menyebabkan timbunan abnormal zat besi di hati dan bagian lain tubuh) dan penyakit Wilson (kondisi yang menyebabkan penumpukan abnormal zat tembaga di hati dan bagian lain tubuh).
Cara Mengobati Sirosis Hati dengan Obat Sirosis Hati merupakan langkah penyembuhan dari faktor penyabab dari penyakit ini sediri. Langkah diagnosis pada merupakan cara awal yang harus dilakukan untuk mengetahui penyebab utama dari penyakit ini, karena dengan mengenahui penyebab utama dalam penyakit ini tentu merupakan cara paling epektif untuk menyembuhkannya. Sebab penyakit sirosis tidak akan bisa di obati bila penyab dari penyakit ini tidak bisa di sembuhkan terlebih dahulu. Adapun cara yang bisa digunakan adalah direhabilitasi yang tujuan pengobatan untuk mencegah pembentukan jaringan parut hati lebih lanjut, atau memperlambat kerusakan sel-sel hati.

Gejala-gejala Penyakit sirosis Hati:
  • Kelelahan.
  • Kelemahan.
  • Cairan yang bocor dari aliran darah dan menumpuk di kaki (edema) dan perut (ascites).
  • Kehilangan nafsu makan, merasa mual dan ingin muntah.
  • Kecenderungan lebih mudah berdarah dan memar.
  • Penyakit kuning karena penumpukan bilirubin.
  • Gatal-gatal karena penumpukan racun.
Obat Sirosis Hati dengan menggunakan pengobatan herbal Jelly gamat mampu memberikan pengobatan terbaik, karena jelly gamat sebagai obat multi khasiat yang mempunyai peran penting menyembuhkan penyakit atau penyebab utama dari adanya penyakit sirosis hati seperti virus hepatitis. Jelly gamat dengan inti kandungan tripang mampu memperbaiki sel rusak dan membatu mempercepat regenerasi sel mati dalam tubuh sehingga organ hati yang rusak akan kembali normal tanpa membebani fungsi hati seperti pada obat-obatan kimia Dengan mengkonsumsi obat ini secara teratur maka fungsi hati akan berjalan seperti bisa lagi secara normal(sembuh). Jelly gamat juga dapat diminum dengan Obat-obatan yang di berikan oleh dokter asal ada jeda Minimal Setengah jam Baik Sebelum ataupun sesudahnya.
obat herbal sirosis hati

Untuk cara Order Jelly Gamat Gold-G anda cukup sms sesuai dengan format Pembelian sebagai berikut ini :

“HGG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No. Hp / No. Tlpn” Contoh : HGG : 6 Botol : Destian Purwanti : Jl.Sadananya No.77 Kel.Ciparay Kec.Cikoneng Kota.Tasikmalaya, Jawa Barat kirim ke 085 793 507 222  atau PIN 25C274D1

Cara Mengobati Sirosis Hati

0 Response to "Cara Mengobati Siros Hati"

Posting Komentar